Supported

Kamis, 21 Juli 2011

Cara Mengedit foto dengan foto orang lain

Bingung ya dengan judulnya??Saya sebagai punulis juga bingung mau kasih judul apa : - (
Nanti tolong kasih komentar untuk judul yang saya buat...
Yang pertama2 siapkan foto yang mau diedit,Saya pergunkan foto irvan bachdim





















Dan kemudian siapkan foto yang kedua,Saya pergunakan foto temen2 saya kuliah.He..he...


















Sekarang anda saya suruh memilih dari kelima objek foto yang paling ganteng untuk dipindahkan ke wajah 
irvan bachdim,Saya beri waktu 5dtk..5,4,3,2,1 waktu anda habis..
Saya tau apa yang anda fikirkan anda pasti memilih yang nomor 2 yang paling ganteng. :  )
Pilihan anda tepat sekali karena itu foto saya.he..he...
Ok,sekarang seleksi objek nomor 2 yang paling ganteng di bagian kepalanya saja.



















Setelah itu tekan CTRL+C kemudian CTRL V untuk mengcopy bagian kepala yang kita seleksi kemudian drag foto tersebut kefoto irfan bachdim




Setelah itu atur kepalanya agar sesuai dengan kepala irvan bachdim dengan klik show transform controls





Setelah itu atur pencahayaannya biar pas dengan cara image > adjusments > Brightnees
Sesuaikan dengan kulit irvan bachdim.



 Sebelum
 Sesudah


Jadi kesimpulannya walau dirubah dalam bentuk apapun tetap ganteng yang Gambar sebelah kanan.. : - )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar